Luar biasa, 4 kalimat sakti ini bisa bikin suami istri semakin hot


BANDARQ - Banyak pasangan merasa semakin lama menikah hubungan intim mereka semakin terasa membosankan dan tidak memiliki kesan apa pun.

Hal ini wajar saja terjadi, karena hampir semua pasangan yang sudah lama menikah, mulai melupakan dan bahkan mengabaikan hal-hal yang bisa membuat hubungan semakin erat. Salah satunya penampilan.

Kebanyakan orang setelah menikah pasti malas memperhatikan penampilan mereka, sebab kebanyakan berpikir jika mereka sudah memiliki pasangan, jadi untuk apa berpenampilan menarik lagi, toh juga sudah ada yang punya kan.

Tapi ada juga nih, orang-orang yang malas berpenampilan menarik di depan pasangannya, tapi saat keluar rumah ia sangat menjaga penampilannya. Padahal yang terpenting itu kan pasangan bukan orang lain. Kalau orang lain liat jamu cantik tapi pasangan lihat kamu jelek, apa untungnya kan.

Oleh sebeb itu , tak heran jika kebanyakan pasangan yang sudah menilah mulai kehilangan kemesraan hubungan mereka terutama hubungan di atas ranjang.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, mungkin penampilan tidak kalah pentingnya dengan kata-kata yang dapat membuat hubungan seksual kamu semakin terasa hot.

Mau tau apa saja itu ? Langsung aja kita simak ulasannya yang berikut ini.

1. Coba buktikan

Kata-kata ini biasanya di tujukan untuk memberi pasangan tantangan untuk melakukan sesuatu, seperti memberikan ciuman paling hot atau lain sebainya. kata-kata ini bisa bekerja sangat cepat untuk meningkatkan gairah seksual kamu.

2. Kamu lucu kalau marah

Kalimat yang satu ini bisa membuat hubungan yang tegang menjadi santai. Saat pasangan mendengar ucapan tersebut, pasti dia merasa seperti bercanda, tapi kalimat ini bisa membuat gairah seks kamu meningkat, karena ketegangan hubungan menjadi hilang.

3. Aku berharap kita bukan seperti pasangan biasa

Kalimat yang satu ini memang terdengar seperti kesedihan pasangan akan mengharapkan suatu hal, Tapi kalimat ini bisa membuat dirinya merasa tertantang untuk membuat seks makin terasa hot.

4. Aku mau tidur sekarang

Coba deh kamu katakan kalimat ini saat kamu dan pasangan sedang bermesraan. Pasti pikiran pasangan kamu akan mengarah ke aktivitas tidur berdua.

Nah, itulah dia empat kata-kata dan kalimat yang bisa membuat hubungan seksual pasngan menjadi semakin terasa hot.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar