Ternyata 11 Masalah Ini Bisa Diselesaikan Hanya dengan Seks Lho!

ADUQ - Kamu pati tahu dong kalo bercinta sebenarnya punya banyak manfaat. Salah satunya bisa jadi solusi buat 11 masalah di bawah ini! Hihi.

1. Waktu nggak bisa tidur (insomnia).



Ngapain minum teh herbal atau obat khusus kalo ada pengobatan paling mudah (dan menyenagkan) umtuk insomnia?

2. Waktu stres dari kerjaan.


Riset menunjukan bahwa bercinta menenagkan tubuh dan mengurangi stres. Jadi kalo stres cari aja pasanganmu!

3. Waktu kamu nggak sempat olahraga.



4. Waktu kamu menunda pekerjaan.



Katanya mau segera menyelesaikan dokumen yang di perlukan klien kantor itu sesegera mungkin. Tapi ya sudahlah, stelah menyelesaikan "kegiatan" yang satu itu dulu.

5. Waktu bosan.



Kebosanan adalah pintu gerbang yang bisa menjurus ke macam-macam kegiatan. Nah, ini ada satu alternatif aktivitas lagi buatmu.

6. Waktu Lingerie baru belum pernah ke pake.


Well girls, mungkin kamu pernah membeli lingerie dan telah kamu simpan lama di lemari? mungkin bisa di keluarkan sekarang.

7. Waktu susah bangun di pagi hari.


Ups, susah bangun nih! Mungkin kalian bisa bercinta dulu. Seperti yang kita tahu hormon testosteran dan tingkat energi lebih tinggi di pagi hari. Selain itu, hormon oktitoksin yang meningkat bisa membuatmu dan pasangan terus terkoneksi sepanjang hari, sementara itu hormon endorfin bisa mendorong semangatmu.

8. Waktu lagi dapet kram menstruasi.


Salah satu manfaat bercinta yaitu bisa mengurangi rasa sakit yang kita rasakan. Saat mengalami kram menstruasi yag sangat hebat, kamu bisa menghilangkan rasa sakit itu dengan sesi panas dengan pasangan.

9. Waktu selesai olahraga dan kecapekan.


Pasca olahraga? Coba tambahkan manfaat melalui fungsi seksual yang mengikuti. Menurut sebuah penelitian, reaksi tubuh perempuan terhadap kegiatan erotis setelah bersepeda 20 menit bisa meningkat hingga 169 persen. Yum.

10. Waktu kamu barusan melakukan sesuatu yang menyeramkan atau menyegarkan.


Salah satu waktu paling pas untuk "menyibukan diri" adalah setelah mengalami pengalaman yang menyeramkan atau menyegarkan, seperti keluar dari rumah hantu atau roller coaster. Saat adrenalinmu terpompa dengan cepat dan tubuhmu dalam keadaan bergairah,biasanya respons seksual juga makin tinggi, lhik ihik.

11. Waktu lapar.


Sebelum makan, bercinta terlebih dahulu. Dengan begitu, kamu bakal memiliki nafsu makan yang berlipat ganda. Dengan begitu rasa puas yang du dapatkan pun berlipat ganda.

Yes please.





Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar